Senin, 13 Februari 2012

MENCARI SUAMI/ISTRI YANG MENGAJAK KE SURGA

MENCARI SUAMI/ISTRI YANG MENGAJAK KE SURGA


Makramah bin utsman mencritakan, ada seorang pemuda ahli ibadah berhasrat kepada seorang perempuan penduduk basrah. pemuda itu mengutus seorang untuk meminang si perempuan. namun, perempuan itu menolak seraya berkata, "jika kamu menginginkan selain itu, saya akan melakukannya". pemuda itu kembali mengirimkan utusan dan berkata, 'Mahasuci ALLAH, saya mengajakmu berbuat halal, tapi kamu justru mengajakku pada sesuatu yg tidak layak". perempuan itu berkata, "saya telah memberitahukan kehendakku, jika kamu suka majulah, jika tidak, mundurlah". mendengar hal itu, sang pemuda bersenandung (syair)

ketika perempuan itu mengetahui bahwa si pemuda tidak mau berzina, dia mengirimkan surat padanya, "saya menyerahkan diri sesuai kehendak anda". si pemuda membalas suratnya, "saya tidak butuh orang yang saya ajak pada ketaatan tetapi dia justru mengajak saya pada kemaksiatan". (Bercinta dengan ALLAH, 2010)

Carilah suami/istri yang bisa membawamu menuju surga ALLAH..

sumber : islamic motivation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar